Coming Son Collection Film
Game Software
Berita Selebriti
Pariwisata Kuliner
Handphone Computer Gaget
Thanks for Blogger
20101022 | 06.57 | 0 Comments

Toshiba Satellite M645-S4047 Review 57

Lain seri Satellite telah diperpanjang oleh Toshiba untuk pasar adalah satelit-M645 S4047. Laptop 14-inci ini dirancang untuk menjadi laptop portable, sehingga cocok mereka yang sering bepergian. Satellite M645-S4047 dilengkapi dengan layar LED 14-inci dengan backlit dan didukung dengan teknologi TruBrite HD yang mampu menghadirkan terbaik di kejernihan gambar.

Lihatlah profil eksternal, Toshiba Satellite M645-S4047 mengadopsi X2 desain Fusion finish, tapi pasti telah dirancang ulang untuk sentuhan yang lebih baik sehingga Anda dapat membuatnya berbeda dengan seri perjalanan lainnya. Selanjutnya, pada permukaan profil, Anda dapat menangkap permukaan bertekstur matte finish glossy elegan dan menarik.

Ketika Anda melihat lebih dalam spesifikasi fitur, Anda dapat melihat bahwa Satelit M645-S4047 telah serius ditingkatkan karena dikemas dengan prosesor 2,40 GHz Intel Core dual-core i5-450 M ditambah 2,66 GHz dengan Turbo Boost Technology. Juga, ada spesifikasi besar lainnya seperti cache L3 3MB dan 4GB RAM memori DDR3 dalam yang diperluas hingga 8GB.

Tampilan terintegrasi untuk Satellite M645-S4047 ini cukup menakjubkan karena membawa Intel HD grafis dengan tampilan tinggi resolusi native 720p. Ini adalah pilihan terbaik untuk bermain game serta menonton film-pengalaman. Selain tampilan luar biasa, Anda akan melihat fitur lain yang ditawarkan utama yang merupakan konektivitas nirkabel. Dengan fitur ini, laptop dapat dengan mudah tersambung ke HDTV Anda. Selain itu, Wireless-N Wi-Fi kemampuan jaringan akan memberi Anda lebih dari 5 kali lipat performa dan waktu dua kali lipat jangkauan nirkabel menggunakan router 802.11n yang kompatibel.

Selain itu, lebih baik pengalaman suara surround didukung dan diperkuat dengan Harman Kardon dan Dolby Advanced Audio. Bahkan, kinerja ini ditingkatkan dengan ketersediaan perangkat lunak Toshiba eksklusif seperti Toshiba Media Controller dan Toshiba ReelTime. Dengan kombinasi yang hebat, Satellite M645-S4047 akan menjadi mesin Anda tidak ketinggalan. Untuk menggunakan laptop tanpa kabel konektor daya ke dalam mesin, Anda dapat memiliki sekitar 5 jam masa pakai baterai. Selain itu, ada Toshiba eko-Utility dimasukkan ke dalam mesin yang melengkapi desain ramah lingkungan. Dengan cara ini, Anda dapat membawa laptop selama perjalanan Anda nyaman.

Sumber by hubpages.com
Posted by the7ind

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright THE7IND © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.