Coming Son Collection Film
Game Software
Berita Selebriti
Pariwisata Kuliner
Handphone Computer Gaget
Thanks for Blogger
20101006 | 10.09 | 0 Comments

Benda Langit Jatuh Di Jawa Tengah

Kembali lagi kita dihebohkan dengan adanya meteor jatuh di sebuah rumah warga di Jateng tepatnya di rumah milik Sulistyawati, warga Desa Ngringo Jaten, Karanganyar. Akibat dari kejadian ini Rumah milik Sulistyawati, menalami kerusakan.

Kerusakan diduga diakibatkan jatuhnya benda langit yang disebut warga dengan sebutan Meteor. Kerusakan yang terjadi akibat jatuhnya benda langit(meteor), dibagian pintu, jendela, dan sejumlah peralatan rumah. Menurut Sulistyawati, sebelumnya terdengar suara dentuman keras.

Awalnya Sulistyawati menduga suara berasal dari peluru nyasar yang tengah latihan perang. Namun, setelah diperiksa tidak ditemukan benda bekas peluru. Itulah sebabnya, dia dan warga menduga benda itu meteor yang jatuh dari langit. Terlebih, setelah kejadian hawa udara di sekitar rumah mendadak menjadi panas.

Polisi yang datang ke rumah Sulistyawati mengamankan sejumlah barang dan serpihan batu dari luar angkasa itu. Kendati begitu, polisi belum dapat memastikan penyebab kerusakan di rumah korban.

Menurut AKBP Rini, batu yang diduga meteor juga akan sudah dikirim kepada Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) untuk diteliti lebih lanjut.

Kepastian dari itu semua akan diketahui dalam beberapa hari kedepan.

Foto yang diduga sebagai tempat meteor jatuh di karangnyar.

Sumber by liputan 6
Posted by the7ind

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright THE7IND © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.